"SALAM LUAR BIASA">>Selamat Datang di Blog SLB PGRI Tegaldlimo,Hak Pendidikan Bukan Hanya Bagi Mereka Yang "SEMPURNA" Tetapi "KAMI" Juga Berhak Untuk Merasakannya,Jangan Lupa Isi Buku Tamu dan Kritik serta Sarannya ya......,Terima Kasih Atas kunjungannya<<,SUKSES BUAT ANDA SEMUA.

Translate

SKKD SLB


SKKD SLB

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan, Bahan Standar Nasional Pendidikan (BNSP) telah menyusun Standar Isi yang disahkan oleh Peraturan Menteri Nomor 22 Tahun 2006, Standar Kompetensi Lulusan yang disahkan dengan Peraturan Menteri Nomor 23 Tahun 2006. Selanjutnya Menteri Pendidikan Nasional mengeluarkan Peraturan Menteri Nomor 24 tahun 2006 tentang Pelaksanaan Peraturan Menteri Nomor 22 dan 23.
Atas dasar hal tersebut, maka Direktur Pembinaan Sekolah Luar Biasa, Ditjen Mandikdasmen menindaklanjuti dengan mencetak Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar peserta didik pada Sekolah Luar Biasa.
Dalam buku ini dituangkan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar minimal peserta didik yang menggambarkan penguasaan sikap, pengetahuan, dan keterampilan yang diharapkan dapat dicapai pada setiap semester, yang harus dikuasai oleh peserta untuk mata pelajaran tertentu di SLB.
Saya berinisiatif , untuk menginformasikan dan membagikan SKKD SLB ini kepada teman-teman senasib dan seperjuangan yang selalu dengan tulus serta ikhlas telah menyumbangkan separoh kehidupannya untuk kemajuan Pendidikan Luar Biasa Khususnya di Jawa Barat dan di Indonesia pada umumnya.
Dan  saya juga sangat berharap hal ini dapat membantu pihak-pihak yang terlibat dalam Pengembangan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan SLB.
“ SALAM LUAR BIASA”
DOWNLOAD SKKD SLB GRATIS ……
CARANYA    KLIK LINK “AMBIL DI SINI
SKKD SDLB    (SDLB A, B, C, D DAN E)     AMBIL DISINI / DI SINI
* SKKD SMPLB (SMPLB A, B, C, D DAN E) AMBIL DISINI
SKKD SMALB (SDLB A, B, C, D DAN E)     AMBIL DISI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar